Jadwal MPLS SMAN 5 CIMAHI




Pengenalan lingkungan sekolah adalah kegiatan pertama masuk Sekolah untuk pengenalan program, sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, penanaman konsep pengenalan diri, dan pembinaan awalkultur Sekolah. Dalam pelaksanaan pengenalan lingkungan sekolah bagi peserta didik baru baru perlu dilakukan kegiatan yang bersifat edukatif dan kreatif. Untuk mengantisipasi penyebaran COOVID-19, Pemerintah telah menganjurkan masyarakat untuk berkegiatan dirumah dan mengurangi aktivitas diluar rumah. Kegiatan tersebut mencakup bekerja, beribadah, hingga bersekolah.


Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Di Laksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 17 Juli 2020 melalui daring dengan ketentuan sebagai berikut :

TATA TERTIB VIDEO CONFERENCE MPLS SMAN 5 CIMAHI
1. Gunakan NAMA ASLI untuk join ke Aplikasi (setiap siswa hanya boleh join 1 nama)
2. Waktu JOIN mulai jam 6.15 - 12.00 WIB (lebih dari jam 07.15 wib room dikunci)
3. Absensi dilakukan mulai jam 06.00 s.d 07.00 WIB melalui halaman https://sman5cimahi.sch.id/absen
----------------------------------------------------------------
Untuk konfirmasi peserta vicon yang telah join ke Aplikasi WAJIB CHAT dikirim ke EVERYONE dengan format:
NAMA GUGUS _ NAMA SISWA
Contoh:
GUGUS 01 _ LUKI LUKMAN
👉 Nama Siswa tidak boleh disingkat
👉 Bagi peserta yang tidak mengirim chat dengan format tersebut tidak akan terekap absensi
👉 Data MPLS yang terekap absensi akan ditampilkan di website SMA Negeri 5 Cimahi
----------------------------------------------------------------
4. Peserta harus MENONAKTIFKAN MICROFON (mute mic) selama Pemateri menerangkan paparannya.
5. Menggunakan pakaian seragam sekolah asal dan tanda pengenal pada setiap sesi.
6. Mengikuti secara penuh mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan.
7. Tidak melakukan aktivitas lain selain kegiatan MPLS.
8. Berperan aktif dalam setiap kegiatan.
9. Mengerjakan semua lembar kerja dari setiap sesi.
10. Peserta akan diberikan sesi untuk bertanya kepada pemateri dengan cara tuliskan nama dikolom CHAT ditujukan ke host setelah HOST/Moderator mengumumkan sesi tanya jawab. (urutan bertanya berdasarkan urutan menuliskan nama)
11. Dilarang gaduh dan ribut selama acara berlangsung.
12. Bagi peserta yang tidak mengikuti tata tertib, akan dikeluarkan dari ROOM VICON.
13. Jika karena suatu hal tidak dapat mengikuti sesi, harus memberiktahukan kepada panitia.
14. Peserta didik yang tidak mengikuti sesi secara utuh akan diberikan tugas mandiri.
Demikian tata tertib ini dibuat untuk dilaksanakan dan dipatuhi sebagaimana mestinya.
Salam,
Panitia MPLS SMAN 5 CIMAHI
----------------------------------------------------------------
Meting Number : ada di grup WA
Password : ada di grup WA
-----------------------------------------------------------------

Web                : https://sman5cimahi.sch.id

IG                    : https://www.instagram.com/smanlima

FB                   : https://www.facebook.com/sman5cimahi
IG
OSISMPK  : https://instagram.com/osismpk5

Youtube          : Cinema Maker 5

Line                : @hgq19780